fbpx
meme gajian

7 Meme Gajian. Mana yang Relate Banget Sama Kamu?

Mana meme gajian yang paling kamu banget? Yuk lihat di sini!

Apa kata dalam Bahasa Indonesia yang paling indah? Iya, “gajian” :’). Siapa di sini yang tidak pernah menunggu tanggal 25 (atau tanggal 1?) setiap bulannya? Hari-hari menjelang momen gemilang ketika rekening bank akhirnya terisi kembali terasa lama sekali. Siapa yang berharap bisa gajian setiap hari?

Baca juga: Viral Cuitan Soal Gaji 250 Juta Sebulan, Gimana Cara Dapetinnya?

Daripada menunggu gajian dan menangisi tanggal tua ini, lebih baik menghibur diri dengan melihat yang lucu-lucu. Coba cek meme-meme gajian yang lucu ini dijamin bikin kamu ngakak (dan tetap menangis dalam hati).

7 Meme Gajian yang Relate Banget!

Daripada pusing mikirin gajian mendingan lihat yang lucu-lucu. Berikut ini adalah 7 meme gajian yang pasti membuat kamu terhibur.

#1 Mata mendadak jadi siwer di tanggal tua

meme gajian

Siapa di sini yang pernah salah lihat seperti meme gajian di atas? Benda-benda yang bentuknya seperti uang, pasti dikira uang beneran deh! Wajar ya namanya juga lagi tidak punya uang.

#2 Serem buka dompet di tanggal tua

Ketika tanggal tua, uangpun hanya tinggal sisa-sisa. Alhasil isinya golok semua. Foto: Instagram

Sedih banget ya kalau lihat meme gajian tentang di tanggal tua begini, isi dompet pasti udah tinggal seribuan sama dua ribuan aja nih.

#3 Nunggu gajian sama dengan nunggu hilal Idul Fitri

menunggu gajian

Hayoo… pasti kalau sudah di tanggal deket-deket mau gajian suka bolak-balik buka m-banking ya?

#4 Siapa yang nyengir gini kalau udah gajian?

ekspresi muka

Hati pun pasti juga jadi tenang kalau sudah gajian.

#5 Atau menari-nari seperti ini?

Foto: Instagram

Bawaannya jadi mau menari-nari terus aja ya.

#6 Bener banget nih

meme gajian

Coba ngaku, siapa yang tidak senang ketika notifikasi transferan gaji masuk? Pasti semuanya pada senang ya…

#7 Siapa yang tim mie instant di tanggal tua?

meme

Ketika gajian masih seminggu lagi dan uang di dompet tinggal selembar, terpaksa deh makan mie instan sampai dapat gajian lagi.

Nah, itu dia 7 meme tentang gajian yang miris tapi bikin ngakak. Mana nih yang menggambarkan kamu banget?

Buat kamu yang punya masalah keuangan, apalagi di saat tanggal-tanggal tua butuh uang, kamu bisa pakai GajiGesa lho. Pakai GajiGesa kamu bisa gajian setiap hari, tidak perlu lagi deh nunggu-nunggu tanggal gajian  seperti meme gajian di atas. Yuk, pakai GajiGesa!

Simak juga: Menabung 50 Juta Dalam Setahun? Bisa, Begini Caranya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *