Blog

GajiGesa Bermitra dengan Gaji.id dalam Inovasi Penggajian Indonesia

gajigesa gaji id integrasi ewa
gajigesa gaji id integrasi ewa

Bali, 27 Juni 2022GajiGesa, platform teknologi akses gaji fleksibel (earned wage access/EWA) pertama dan terbesar di Indonesia dan platform manajemen karyawan terkemuka Gaji.id hari ini mengumumkan kemitraan pertama di industri ini.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mempercepat transformasi digital, keberlanjutan bisnis, dan ketahanan finansial bagi lebih banyak karyawan di Asia Tenggara, sekaligus memperluas jangkauan solusi keuangan karyawan yang pertama di industri ini. Dengan lebih dari 500.000 perusahaan menengah hingga besar yang ada di Indonesia, potensi kerjasama ini diharap bisa menjawab kebutuhan dana mendesak jutaan pekerja yang terus bertumbuh.

Diumumkan pada Indonesia HR Summit 2022 yang diadakan di Bali, kemitraan ini akan memberikan akses keuangan yang lebih bertanggung jawab kepada ribuan mitra setia dan baru Gaji.id serta mendukung puluhan ribu karyawan untuk “dibayar setiap hari”.

Kemitraan ini memungkinkan pekerja untuk menggunakan GajiGesa dalam mengakses gaji mereka secara langsung via aplikasi Gaji.id. Pada saat yang sama, HR juga bisa langsung mengelola data karyawan di platform yang sama sehingga efisiensi operasional meningkat.

Platform kesehatan karyawan GajiGesa memungkinkan perusahaan mitra mengelola data karyawan dan arus kas mereka secara efektif dan mudah. Dengan demikian, perusahaan bisa mendapatkan dan memberikan platform terintegrasi untuk manfaat keuangan, kesehatan, dan pendidikan holistik kepada karyawan. Solusi kesehatan keuangan inti ini dibangun Earned Wage Access (EWA).

Hal ini memungkinkan karyawan untuk menarik gaji yang mereka peroleh sesuai permintaan dan lebih cepat dari siklus pembayaran tradisional pada akhir bulan. Dengan demikian, solusi ini dianggap mampu menghapus ketergantungan pada pemberi pinjaman predator.

gajigesa gaji id integrasi ewa

Komentar Tentang Kolaborasi Ini

“Kemitraan kami dengan Gaji.id merupakan awal perjalanan yang menginspirasi dengan tujuan bersama untuk meningkatkan taraf hidup pekerja kerah biru,” kata VP Partnership GajiGesa, Fedri Setiawan. “Sebagai platform teknologi dan kesehatan karyawan terkemuka, kami telah mengintegrasikan solusi penggajian sesuai permintaan yang terdepan di industri GajiGesa untuk membuat seluruh proses mulai dari aktivasi, eksekusi, dan rekonsiliasi mulus melalui Gaji.id untuk ribuan perusahaan setia dan baru.”

Harry Moeljo, CEO Gaji.id mengatakan, “Kami sangat senang dapat bergabung dengan GajiGesa yang mempelopori bagaimana pekerja di mana saja bisa mengakses dan menggunakan upah yang telah mereka peroleh secara lebih bertanggung jawab. Kami bercita-cita untuk terus memberikan inovasi terbaik sambil memenuhi kebutuhan mitra kami dalam memperpendek waktu pemrosesan untuk administrasi data karyawan. Kami yakin integrasi ini akan secara efektif menjawab kebutuhan karyawan dalam mengakses dana cepat tanpa biaya tambahan.”

Vidit Agrawal, Founder & CEO, GajiGesa, mengatakan, “Kami sangat gembira bisa berkolaborasi dengan perusahaan seperti Gaji.id yang memiliki misi bersama untuk meningkatkan taraf hidup jutaan pekerja keras Indonesia dengan platform yang mereka butuhkan demi kesehatan keuangan mereka. Sekarang setiap perusahaan yang menggunakan Gaji.id sebagai HRIS mereka juga dapat memberikan manfaat GajiGesa kepada semua karyawan mereka dalam satu genggaman. Kemitraan yang menarik ini menciptakan salah satu solusi tunjangan karyawan terbaik di pasar.”

Langkah Berikutnya untuk Kemitraan Ini

Sejak didirikan pada pertengahan tahun 2020, solusi gaji fleksibel GajiGesa telah terbukti menjadi alat pemberdayaan yang sangat berharga bagi pengusaha dan karyawannya di berbagai sektor termasuk pabrik, perkebunan, manufaktur, ritel, restoran, rumah sakit, dan perusahaan teknologi. Perusahaan mitra telah tumbuh sekitar 500% dalam 6 bulan terakhir dan terus bertambah, termasuk perusahaan menengah hingga besar yang mulai memilih pendekatan holistik kesehatan karyawan ini. Saat ini, lebih dari 250 perusahaan telah bermitra dengan GajiGesa, melayani ratusan ribu karyawan di Indonesia.

Kemitraan antara GajiGesa dan Gaji.id ini menjadi yang pertama dari banyak kolaborasi serupa untuk GajiGesa yang memiliki rencana agresif untuk melayani lebih dari 1.000 perusahaan baru tahun ini. Permintaan kesehatan holistik ini terus meningkat, mulai dari perusahaan menengah hingga besar, sebagai bagian dari program tunjangan baru untuk karyawan.


Tentang GajiGesa

GajiGesa

GajiGesa adalah mitra kesehatan keuangan pilihan bagi pengusaha di Indonesia. Platform manajemen finansial GajiGesa dibangun untuk membantu jutaan pekerja keras Indonesia dalam mengendalikan kehidupan finansial mereka lebih baik. Aplikasi GajiGesa memberi karaywan berupa Akses Gaji Fleksibel (EWA), pendidikan keuangan, dan fitur manajemen keuangan lainnya untuk meningkatkan kesehatan keuangan merke jangka panjang mereka dan lebih bertanggung jawab

Tentang Gaji.id

gaji id logo

Gaji.id adalah aplikasi HR & Payroll berbasis online yang bisa memudahkan perusahaan untuk mengoptimalkan administrasi HR dan mengolah gaji karyawan setiap bulannya termasuk variasi tunjangan dan potongan gaji kepada karyawan, juga perhitungan pajak dan premi ke BPJS. Saatnya percayakan urusan penggajian perusahaan kepada tim kami yang berpengalaman.

Tingkatkan Produktivitas Karyawanmu dengan Mengatasi Stres Finansialnya Bersama GajiGesa!