Blog

GajiGesa Poin: Fitur Baru yang Bisa Bikin Karyawan Makin Hemat!

gajigesa

Dalam waktu dekat, GajiGesa akan segera menambahkan fitur baru yang bertajuk GajiGesa Poin.

Fitur tersebut bisa digunakan untuk melunaskan semua tagihan dan beli beragam voucher kebutuhan yang tersedia di aplikasi GajiGesa.

GG Poin sendiri juga bisa dimanfaatkan sebagai sistem reward perusahaan agar para karyawan bisa makin hemat.

Kira-kira, seperti apa, sih, cara untuk menggunakan fitur baru ini? Tenang saja. Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Apa itu GajiGesa Poin?

GajiGesa Poin atau GG Poin, adalah metode pembayaran cermat di platform GajiGesa yang bisa digunakan karyawan untuk membayar tagihan dan beli layanan.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, fitur ini dapat dimanfaatkan perusahaan sebagai bentuk reward untuk para karyawan agar mereka bisa menjadi lebih hemat.

Hal tersebut tentu diikuti oleh harapan bahwa GG Poin bisa menjadi cara bagi badan usaha untuk meningkatkan angka retensi karyawan.

Nah, apa saja manfaat lain yang bisa diraih perusahaan dengan GG Poin?

Pertama-tama, fitur ini bakal memudahkan karyawan yang memenangkan campaign dan tidak memiliki e money seperti OVO.

Mereka nantinya tidak perlu repot-repot mendaftarkan akun e wallet karena hadiahnya sudah dikirimkan dalam bentuk GG Poin.

Selain itu, jika karyawan sering bertransaksi dalam aplikasi GajiGesa, mereka berkesempatan mendapatkan keuntungan tambahan berupa GG Poin.

Poin yang diraih pun takkan kadaluarsa, sehingga karyawan bisa menggunakannya kapan pun sesuai kebutuhan pribadi. Menarik bukan?

Cara Menggunakan GajiGesa Poin

Lalu, bagaimana cara untuk melihat dan menggunakan GG Poin yang terdapat dalam aplikasi? Simak pemaparannya di bawah ini:

gg poin

Pertama-tama, klik kolom bertuliskan Poin yang terletak pada bagian paling atas halaman Beranda.

poin

Pada kolom tersebut, tertera jumlah GG Poin yang kamu miliki saat ini. Lalu, di bagian bawah laman, tertera kolom Riwayat Poinmu.

Di dalamnya, kamu bisa cek riwayat Poin yang pernah digunakan. Selain itu, kamu juga bisa melihat informasi campaign yang sedang berlangsung.

Dengan mengikuti campaign tersebut, kamu berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak GajiGesa Poin, lho. Jadi, jangan sampai tidak ikutan, ya!

gajigesa poin

Terakhir, bila ingin menukarkan poin, kamu bisa langsung klik opsi Tukar Poin.

Selanjutnya, kamu akan langsung dialihkan ke halaman Syarat & Ketentuan terlebih dahulu.

Jika kamu sepakat dengan seluruh persyaratan dari GajiGesa, klik Tukar Sekarang. Nanti, kamu bakal diantar ke laman Pembayaran.

gajigesa poin

Pada laman tersebut, pilih layanan yang ingin kamu beli atau bayar terlebih dahulu.

Nah, untuk metode pembayaran, pilih opsi Bayar pakai poin dan centang bagian Saya Mengkonfirmasi Rincian transfer. Di sini, kamu juga perlu menyetujui ketentuan layanan dari GajiGesa.

Jika poinmu mencukupi, tekan tombol Konfirmasi dan transaksimu akan segera diproses. Mudah bukan?

Itulah penjelasan singkat mengenai GajiGesa Poin beserta cara mudah untuk menggunakannya.

Intinya, GG Poin merupakan metode pembayaran di aplikasi GajiGesa yang bisa dimanfaatkan untuk membayar tagihan dan beli layanan.

Perusahaan dapat menggunakan fitur yang akan datang ini sebagai sistem reward agar karyawan bisa jadi lebih cermat dan hemat.

GG Poin juga diharapkan mampu tingkatkan angka retensi karyawan yang selama ini telah menjadi tantangan besar bagi banyak perusahaan.

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan GG Poin? Yuk, Klik di sini untuk pelajari lebih lanjut mengenai fiturnya. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Tingkatkan Produktivitas Karyawanmu dengan Mengatasi Stres Finansialnya Bersama GajiGesa!