GajiGesa Referral

Cara Dapat Untung

Klik “Undang Teman” di laman Beranda

Salin atau bagikan kode referralmu pada temanmu yang bekerja satu kantor

Ajak temanmu untuk download GajiGesa dan masukkan kode referral di laman Beranda

Kamu akan mendapatkan bonus poin setelah transaksi pertama temanmu sukses

Apa itu Untung Sekantor ?

Untung Sekantor merupakan program referral dan promo terbaru untuk mengajak teman sekantormu menikmati keuntungan, kemudahan, dan kepraktisan bertransaksi dengan GajiGesa. Kamu akan mendapatkan keuntungan insentif berupa GajiGesa poin senilai 25.000 untuk setiap kode referral yang digunakan. Teman kamu juga akan mendapatkan keuntungan bonus poin senilai 25.000 untuk transaksi pertama mereka di GajiGesa.

Bagaimana Cara Ikutan Untung Sekantor?

  1. Download aplikasi GajiGesa, min. ver 4.0.0 (Android) di Playstore.

  2. Login ke akun GajiGesa menggunakan nomor yang kamu berikan pada kantormu.

  3. Klik tombol Ajak Untung atau banner Untung Sekantor di laman home GajiGesa.

  4. Bagikan kode referral dengan salin kode atau bagikan langsung kode ke temanmu.

Syarat & Ketentuan

  1. Program ini hanya berlaku untuk sesama karyawan yang bekerja dalam satu kantor/perusahaan.

  2. Program ini hanya berlaku untuk transaksi menggunakan aplikasi GajiGesa.

  3. Kode referral dapat diakses di laman Ajak Untung atau melalui link berikut ini.

  4. Pemberi kode referral akan mendapatkan keuntungan insentif berupa GajiGesa poin besar 25.000 per teman yang pertama kali bertransaksi di GajiGesa memakai kode referralmu.

  5. Kamu bisa mengundang teman sebanyak yang kamu mau! Maks. GajiGesa poin yang bisa kamu kumpulkan adalah 150.000.

  6. Pengguna kode referral juga akan mendapatkan keuntungan insentif berupa GajiGesa poin besar 25.000 setelah sukses bertransaksi (tanpa minimum transaksi) pertama kali dengan menggunakan kode referral dari kamu. Transaksi ini termasuk penarikan gaji, pembayaran tagihan, dan pengisian ulang saldo.

  7. Kode valid jika temanmu masih memiliki akses ke GajiGesa. Jika temanmu sudah resign dan/atau tidak memiliki akses ke GajiGesa, kodenya tidak berlaku dan, baik pemberi dan pengguna kode tidak mendapatkan insentif dalam bentuk apa pun.

  8. Insentif GajiGesa poin untuk setiap kode referral yang terpakai otomatis masuk ke saldo poinmu setelah transaksi pertama temanmu sukses.

  9. GajiGesa berhak membatalkan hadiah jika ditemukan pengguna dan/atau pemberi kode referral melakukan kecurangan atau penipuan dengan cara dan bentuk apa pun.

  10. Hadiah GajiGesa poin tidak bisa ditransfer dan/atau ditukar dengan uang tunai, namun bisa digunakan untuk transaksi pembayaran tagihan dan pengisian saldo (kec. e-money/e-wallet).

  11. Komentar, pertanyaan, atau keluhan tentang program Untung Sekantor dan/atau Syarat dan Ketentuan ini ditujukan ke Layanan Customer Support GajiGesa.

  12. GajiGesa berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

  13. Dengan mengikuti program referral ini, kamu dianggap telah setuju dan membaca semua syarat dan ketentuan berlaku.

FAQ

Semua karyawan yang mempunyai fasilitas GajiGesa dari tempat ia bekerja berhak mengikuti program ini. Ini termasuk pengguna yang membagikan kode referral atau pengguna baru yang menerima kode referral.

Tidak bisa. Program Untung Sekantor hanya berlaku untuk transaksi di aplikasi min. ver 3.0.42 (Android).

Kode referral GajiGesa bersifat unik untuk setiap pengguna dan akan otomatis muncul di laman program referral di aplikasi GajiGesa. Link kode referral unik untuk setiap akun, yang dapat kamu bagikan ke teman-temanmu.

Kamu bisa melihat total insentif di Riwayat insentif. Cek laman transaksi poin kamu, ya.

Semua teman sekantormu dapat menerima kode referral yang dibagikan. Namun, hanya pengguna baru dan belum pernah bertransaksi sama sekali yang dapat menggunakan kode tersebut.