Resources

Referensi Tempat Buka Bersama untuk Karyawan di Jakarta

Masih bingung cari tempat bukber bersama karyawan? Berikut ini lima referensi tempat buka bersama di Jakarta.
tempat buka bersama di jakarta

Acara buka bersama atau bukber karyawan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Setelah bekerja sambil berpuasa selama 14 jam, paling tepat dihabiskan dengan buka bersama rekan-rekan. Untuk kamu yang masih bingung menentukan lokasi bukber, berikut ini lima referensi tempat buka bersama di Jakarta. 

Buka bersama sudah menjadi tradisi di Indonesia ketika bulan puasa. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan. Dengan banyaknya restoran di Jakarta, GajiGesa akan memberikan referensi tempat buka bersama di Jakarta yang cocok untuk para karyawan. 

Referensi Tempat Buka Bersama di Jakarta

tempat bukber di jakarta

Berikut ini adalah lima tempat bukber di Jakarta yang bisa jadi referensi untuk bukber karyawan. 

Sate Khas Senayan

Restoran ini tentu sudah tidak asing menjadi tempat buka bersama. Dengan menyajikan menu yang beragam, para karyawan bisa memilih jenis sate sesuai selera. Kamu cukup perlu menyiapkan budget mulai dari Rp200.000 untuk dua orang. 

Cabang resto Sate Khas Senayan telah tersebar di wilayah Jakarta. Bagi yang ingin mengadakan bukber, kamu bisa memilih lokasi di Jalan HOS Cokroaminoto No. 78, Menteng.

OTW Food Street

Konsep restoran OTW Food Street ini menyediakan beragam kios makanan. Selain murah, restoran ini juga cocok para karyawan dengan selera makan yang berbeda-beda. 

Kios makanan di OTW Food Street menyajikan kue cubit, martabak, ramen, dan rice bowl yang dijamin bikin kenyang. 

Kamu cukup menyiapkan bujet sekitar Rp100.000 untuk dua orang. Restoran ini berlokasi di Jalan Kelapa Kopyor Raya BA 2 No 1, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, 

Waroeng SS

Restoran yang menyediakan jenis sambal ini sudah menjadi langganan tempat buka bersama di Jakarta. Selain menikmati beragam pilihan sambal, kamu juga bisa memilih lauk yang disajikan prasmanan. 

Menu favorit yang tersedia di Waroeng SS ada ikan nila dan bandeng goreng, serta cumi dan udang goreng tepung. Restoran ini juga cukup mudah dijangkau, yaitu di Jalan Bintaro Utama 3, Sektor 3A.  

Bandar Djakarta

Jika bosan dengan makanan prasmanan dan restoran biasa, Bandar Djakarta bisa jadi alternatif untuk tempat bukber. Restoran Bandar Djakarta menyajikan seafood segar yang menggugah selera. 

Lokasi Bandar Djakarta sudah tersebar di beberapa cabang di Jabodetabek. Jika ingin suasana bukber dengan semilir angin pantai, Bandar Djakarta Ancol bisa jadi pilihan yang tepat. 

Talaga Sampireun

Restoran masakan Sunda ini juga wajib masuk list tempat buka bersama di Jakarta. Talaga Sampireun memiliki konsep restoran yang unik, yaitu tempat makan yang berada di atas kolam berupa gasibu. Konsep unik ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan suasana bukber yang berbeda.

Berikut tadi adalah lima referensi tempat buka bersama di Jakarta yang cocok untuk karyawan. Sebelum datang ke tempat bukber, usahakan untuk booking dahulu supaya kamu bisa mendapatkan tempat duduk sejumlah orang yang kamu ajak.

Tiap restoran punya aturan yang berbeda untuk acara bukber kantor. Ada yang memintamu untuk membayar uang muka dahulu, ada yang memintamu langsung datang saja. Tapi, ada baiknya kamu memesan tempat duduk dahulu, terutama jika peserta bukber lebih dari 5-8 orang.

Nah, di antara kelima restoran di atas, mana yang sudah jadi incaran untuk tempat bukber kamu?

Tingkatkan Produktivitas Karyawanmu dengan Mengatasi Stres Finansialnya Bersama GajiGesa!