Resources

Begini Cara Hemat Bayar Pulsa dengan Earned Wage Access

Mau irit beli pulsa? Begini cara hemat bayar pulsa dengan earned wage access. Simak cara dan ketentuannya di sini.
cara hemat bayar pulsa dengan earned wage access

Saat ini, pulsa dan paket data sudah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Sehingga, pengeluaran untuk kebutuhan tersebut cukup besar setiap bulannya. Untungnya, ada cara hemat bayar pulsa dengan earned wage access yang bisa bikin kamu lebih irit.

Pada dasarnya, kemudahan yang diberikan oleh earned wage access tidak terbatas sampai akses gaji fleksibel saja.

Akan tetapi, layanan ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya seperti pembelian pulsa, serta paket data.

Tujuannya tentu untuk memudahkan pengguna ketika mereka membutuhkan pulsa dalam keadaan mendesak.

Lalu, bagaimana, sih, cara hemat membayar pulsa dengan EWA? Yuk, simak jawaban lengkapnya dalam artikel berikut ini!

Kenapa EWA Penting untuk Karyawan?

Sebelum memahami cara hemat bayar pulsa dengan EWA kamu harus ketahui dulu alasan kenapa layanan tersebut penting untuk karyawan.

Pertanyaan satu ini sering kali muncul ketika pertama kali earned wage access hadir di Indonesia. Jawabannya sangat mudah dan berkaitan dengan kondisi saat ini.

Masalah finansial merupakan sumber utama yang menyebabkan stres di kalangan pekerja. Contohnya adalah tunggakan cicilan, utang yang menumpuk, dan berbagai isu lainnya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, solusi yang ditawarkan banyak perusahaan merupakan kasbon.

Awalnya sistem ini cukup efektif karena perusahaan dapat memberikan pinjaman pada karyawannya dengan mudah.

Namun, ternyata ditemukan banyak kendala dalam proses kerjanya, seperti penerapan bunga yang membuat pemotongan gaji karyawan semakin besar.

Tidak hanya itu, karyawan pun jadi terlalu sering memanfaatkan kasbon, sehingga tagihan utangnya malah semakin menumpuk.

Nah, melihat hal tersebut, earned wage access hadir sebagai solusi utama untuk perusahaan dan karyawan dalam mengatasi kecemasan finansial. 

EWA sendiri memberikan akses gaji fleksibel untuk karyawan. Hasilnya, mereka dapat menarik serta mengontrol gaji yang telah dihasilkan dengan lebih mudah.

Layanan ini merupakan salah satu terobosan terkini dalam penanganan stres finansial karyawan, salah satunya adalah menyediakan cara hemat bayar pulsa dengan earned wage access.

Perusahaan pun dinilai perlu menggunakan earned wage access untuk memenuhi kebutuhan keuangan dan kesejahteraan karyawan.

Cara Hemat Bayar Pulsa dengan EWA

cara hemat bayar pulsa dengan earned wage access

Nah, setelah membaca penjelasan di atas, mungkin kini kamu bertanya-tanya, bagaimana cara hemat bayar pulsa dengan earned wage access?

Seperti yang sudah dipaparkan, layanan EWA memberikan banyak kemudahan bagi karyawan. Salah satunya adalah layanan pembelian pulsa di aplikasi GajiGesa.

GajiGesa menyediakan pembelian pulsa untuk berbagai provider. Seperti Telkomsel, Tri, XL, dan Indosat. 

Nominal yang tersedia pun beragam. Mulai dari 10 ribu sampai 100 ribu, kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan transaksi menggunakan GajiGesa. 

Harga yang ditawarkan dalam aplikasi juga relatif lebih murah daripada platform lainnya, lho. Menarik bukan?

Selain itu, dalam aplikasi GajiGesa, tersedia fitur saving atau PENGHEMATAN.

Fitur ini tersedia supaya karyawan dapat memantau seluruh kegiatan transaksi selama mereka menggunakan GajiGesa.

Ia juga memungkinkanmu untuk melihat seluruh detail mengenai ke mana dan untuk apa danamu telah digunakan dalam aplikasi.

Sebagai contoh, kamu bisa memeriksa apakah dana dalam aplikasi lebih sering kamu manfaatkan untuk beli paket data atau top-up e wallet.

Hasilnya, kamu bisa lebih hemat dengan bantuan fitur yang cermat tersebut.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk menggunakan layanan EWA GajiGesa? Yuk, klik tautan berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tingkatkan Produktivitas Karyawanmu dengan Mengatasi Stres Finansialnya Bersama GajiGesa!